Senin, 12 April 2010

WJCFF Kemarin

WJCFF? Pengalaman pertama semenjak disemut.Tapi alhamdulillah kemarin sudah terlaksana WJCFF II dengan lancar. Yang paling menegangkan bagi saya adalah para penampil yang akan tampil di acara tersebut. Tari Tokecang TK A, Tari Kijang TK B, pencak silat SD, Vokal-Perkusi SD, dan big performance drama tari "Bandung Heurin Ku Tangtung" seluruh anak-anak SD, yang setelah beberapa minggu ini berlatih akhirnya dapat menampilkan penampilan terbaiknya. Senang sekali, bukan hanya karena mereka sukses penampilannya saja tapi anak-anak dapat menikmati kegiatan tersebut dengan semangat, kompak,riang dan gembira. Dan disinilah tempat nyata mereka bisa mengapresiasikan karya seni didepan khalayak ramai. Mudah-mudahan kedepannya mereka bisa terus menjadi anak-anak yang kreatif dan percaya diri dalam mengekspresikan diri.

Di acara perlombaan pencak silat dan jaipongan se-SD kota Bandung ini ternyata cukup mengejutkan juga penampilannya. Mereka hebat-hebat dan jago-jago silat dan jaipongannya dan kostumnya juga unik-unik ga kalah sama mulan jamilah : ).Wah pokoknya seru...

Hari ini masih menyisakan pegal-pegal karena beberapa hari menjelang acara guru-guru sibuk banget ngurusin dekor, melatih, ngatur ini itu pokonya sibuk banget sampai-sampai satu hari sebelum acara benar-benar engga tidur sama sekali fiuhh..tidur sih tapi cuma beberapa menit he itupun kalo sempat. Ngangkut-ngangkut barang lumayan bikin badan berotot he..

WJCFF II Pengalaman pertama cukup menarik

2 komentar:

  1. thanks atas kerja kerasnya ya...semoga kedepannya jauh lebih baik...

    BalasHapus
  2. amienn...pa minta foto2 acara ini donk....

    BalasHapus